Bypass Windows Genuine Advantage (WGA)

Beranikah anda update windows secara online di Microsoft ? Atau beranikah anda dowwload file yang ada simbol WGA (Windows Genuine Advantage) di Microsoft

Hal tersebut tidak menjadi masalah jika windows anda original ….

Tapi jika tidak original alias bajakan, hal tersebut janganlah dicoba sebelum anda mengecek keaslian (genuine) dari windows anda. Gunakan Microsoft Windows Genuine Advantage Diagnostic Tool…

Microsoft Windows Genuine Advantage Diagnostic Tool adalah software untuk mengetahui keaslian dari suatu windows. Disini terdapat beberapaantara lain, Windows Validation info, OEM info, Notificatons setting, Office Validation Info, General Browser Setting, Browser Security Setting.

Bagaimana Jika hal tersebut anda paksakan ? Windows anda akan terkena Genuine nag screen seperti ini …

Bagaimana mengatasi permasalahan di atas ?

Gunakan saja, ini…

Download File

Ket : disalah-satu file terdetek trojan (gak pa-pa kok)
pass rar : aew

5 Responses

  1. Apa aplikasi entuh cara kerjanya seperti crack xp diblogku om? Bisa digunakan di vista gak? Coz ada yg minta crack vista! Tapi om aku pernah nemu crack vista di forum ini: http://luyenchuong.net/forum/showthread.php?p=84468 ama di ziddu: http://www.ziddu.com/download.php?uid=a7Gfm5apa6udmJmtsqyZlJyiZK6WlJ2t4 entu bener gak crack vista? mo saya coba gua gak punya vista coz hardware-ku belum recomended vista hehehe…

  2. @pascal
    Ini tools lebih lengkap, tidak cuma crack/ activation. Isinya banyak. Tapi salah satunya didetek trojan oleh AVG (gak bahaya kok). Dulu tools ini banyak di blog luar negeri, tapi sekarang dihapus semua (dapat peringatan dari Ms).

    Tentang Vista akan kuposting sendiri. Aku pakai yang Ultimate + AERO Aspal. Selain XP untuk yg utama. 2000server & 2003 untuk server (Virtual server, + vmware) dan Linux (PcLinuxOS)

    Semuanya nanti akan kuposting ….. Sebab kelihatanya mudah tapi banyak kendala pada pengaplikasiannya. Mungkin karena installnya mudah itu……

  3. Mas Password untuk rarnya…?

  4. really2 good stuff…hua..ha..ha..

  5. @jatmikova
    trims. silahkan ke http://ariefew.co.cc untuk mendapatkan trik2 lainnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: